Masih misteri

26 Jul 2010



Malam ini terasa sunyi, sepi hanya terasa sakit kepala ku yang tak kunjung menghilang di antara sel sel otak ku yang menerawang jauh disana, memang sungguh menyiksa. . .

Aku duduk di pojok tempat tidurku dan tanpa sadar, aku terbawa di jalan pikiran ku akan arah hidup yang masih belum terpikir jelas oleh ku. . .


Selama ini aku hanya menjalani hari-hari ku dengan hal-hal yang ingin aku lakukan...

Terlintas pertanyaan-pertanyaan dalam pikiranku, mengenai hidup dan maknanya. . .
Mungkin pertanyaan ini tak lagi asing bagi tiap orang, sama halnya bagi diri ku. Sudah berkali kali pertanyaan ini terlintas dalam pikiranku. Tapi, belum pernah ku temui jawabannya.

"apakah hidup hanya seperti ini?"

Melakukan aktivitas, interaksi dan lain sebagainya, apakah hanya dengan ini kita dapat mengartikan hidup?

Memang bukan...

Tapi, jika bukan hal tersebut, adakah suatu teori atau hal lain yang bisa menjelaskan makna hidup yang sebenarnya?

"tidak tau, tidak tau" hanya kata-kata itu yang muncul. . .

Akankah selamanya aku hidup dengan rasa penasaran ini?

0 komentar:

Posting Komentar